Sukses


Soal Hasil Buruk Fiorentina, Montella Nilai Bukan Masalah Fisik

Bola.com, Florence - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengatakan penampilan buruk timnya baru-baru ini adalah masalah mental, bukan fisik. Maka itu, untuk memenangkan laga berikutnya, ia mengatakan timnya harus membuat kesalahan seminimal mungkin.

I Viola—julukan Fiorentina—hanya mencatat hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Kini, Borja Valero dan kawan-kawan tengah berusaha untuk bangkit kembali melawan Dynamo Kiev di Liga Europa pada babak perempat final.

"Kami telah mengidentifikasi kesalahan kami dan kami mencoba untuk menyelesaikannya," Montella meyakinkan dalam konferensi pers prapertandingan, dikutip dari Football Italia.

"Kami berharap bahwa Anda akan melihat hasil itu, mulai besok. Masalahnya bukan fisik. Kami harus menunjukkan konsentrasi maksimum untuk membawa pulang hasil yang baik," ia menegaskan.

Perihal lawannya di Liga Eropa, Montella menilai Fiorentina tidak akan mudah menghadapi Dynamo Kiev di Stadion Valeriy Lobanovskyi.

“Mereka tim yang bagus, dengan pemain yang sangat berbakat, dan sangat cepat. Fiorentina harus berada pada performa terbaik kami untuk mengalahkan tim asal Ukraina” sanjung Montella. "Mereka menyerang dengan sangat baik, dan kita harus sangat berhati-hati."

Trofi Liga Eropa tampaknya menjadi yang paling realistis bagi Fiorentina musim ini. Pasalnya mereka sudah terlempar dari Coppa Italia dan masih tercecer di urutan lima klasemen Serie-A. Eks pelatih Catania ini juga mengingatkan tim besutannya untuk mengurangi kesalahan.

“Sedangkan untuk pertandingan besok, yang penting adalah bagaimana membuat kesalahan sesedikit mungkin. Kita tidak sanggup membayar kesalahan,” tandasnya.

Baca Juga:

Pelatih Legendaris Sarankan Milan Rival Sekota Inter Milan

Buffon Ogah Gantung Sepatu

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer