Sukses


Gilas Meksiko, AS Jaga Jaga Rekor Selalu Menang

Bola.com, San Antonio - Amerika Serikat melanjutkan tren positif setiap kali bersua Meksiko. Kali ini, AS mengalahkan pesaing abadinya itu dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Alamodome, San Antonio, Rabu (15/4/2015). Kemenangan atas Meksiko membuat tim asuhan Juergen Klinsmann tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir.

Pada laga uji coba ini, Meksiko mendominasi permainan di babak pertama. Kesempatan terbaik didapat pada menit ke-40 melalui Eduardo Herrera, namun tendangannya masih melenceng di atas gawang AS.

The Star and Stripes sendiri baru mampu unggul 1-0 pada menit ke-49 melalui Joradn Morris usai memanfaatkan umpan terobosan Gyasi Zardes. Pada menit ke-72, The Star and Stripes memperbesar skor menjadi 2-0 berkat gol Juan Agudelo.

Dengan hasil ini, AS kian percaya diri menatap turnamen Piala Emas CONCACAF yang akan berlangsung 7-26 Juli mendatang.

Selain itu, kemenangan atas Meksiko kian memperlihatkan superioritas anak asuh Klinsmann atas sang lawan dan mempertegas status sebagai tim terkuat di zona CONCACAF.

Sedangkan bagi Meksiko, kekalahan 0-2 membuat mereka harus segera berbenah sebelum memenuhi undangan tampil di Copa Amerika, 11 Juni mendatang dan juga Piala Emas.

Baca juga :

Suarez Girang Permalukan David Luiz

Arsenal Penuh Percaya Diri Tatap Semifinal Piala FA

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer