Sukses


Allegri: Laga Lawan Lazio Penentuan Scudetto

Bola.com, Turin - Juventus akan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan merotasi pemainnya untuk laga penting ini.

Bagi Allegri, kemenangan dalam pertandingan yang bakal di helat di Juventus Stadium adalah hal wajib. Sebab, dengan memetik poin penuh peluang I Bianconeri meraih titel juara Serie A musim ini terbuka lebar.

"Ini hal wajar jika saya mengatakan pertandingan ini adalah penentuan gelar juara. Kami di urutan pertama dan mereka kedua," kata Allegri seperti dikutip dari Fast One Two.

"Lazio menikmati musim yang luar biasa, tidak ada yang menyangka mereka bisa berada di posisi sekarang," tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

Lazio tampil cukup gemilang di musim ini. Klub asuhan Stefano Pioli ini berhasil memenangi delapan pertandingan terakhir dan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 70 poin. Sementara Lazio menguntit di belakang dengan selisih 12 poin. Jika bisa menang, atau bahkan seri, La Vecchia Signora bisa dipastikan sudah mengunci gelar juara.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Massimliano Allegri

Video Populer

Foto Populer