Sukses


Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Carlos Tevez membantah akan meninggalkan Juventus dan pindah ke Boca Juniors lebih cepat dari yang direncanakan. Bagi Tevez, saat ini yang menjadi fokus utamanya adalah membawa Juve meraih gelar juara.

Striker asal Argentina itu kembali menjadi aktor kemenangan 2-0 Bianconeri atas Lazio, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Satu gol Tevez di menit ke-17 membuat posisinya sebagai Capocannoniere Liga Italia Serie A dengan 18 gol kian tak tergoyahkan.

Dalam proses selebrasi golnya, mantan penggawa Manchester United dan Manchester City itu melakukkan gerakan chicken dance, sebuah tarian yang biasa dilakukannya ketika membobol gawang River Plate saat masih membela Boca Juniors.

Apakah ini merupakan tanda-tanda bahwa ia akan kembali ke Argentina lebih cepat dari yang direncanakan? Tevez sendiri beberapa kali mengungkapkan ingin gantung sepatu bersama Boca Juniors.

Bahkan, dia dikabarkan bakal kembali ke Boca begitu kontraknya bersama La Vecchia Signora usai pada Juni 2016. Di satu sisi, Presiden Boca Daniel Angelici menyatakan kalau pria 30 tahun itu rela memutus kontrak demi kembali ke negara asalnya.

"Apa yang dikatakan oleh Presiden Boca tidak benar karena saya hanya fokus kepada Juventus. Terlalu banyak pembicaraan terkait masa depan tetapi saya hanya ingin fokus kepada Juventus," ucapnya kepada BeIn Sports.

"Kami berada dalam performa yang luar biasa dan tidak pantas jika orang-orang berbicara soal masa depan saya saja. Ketika saya mengambil keputusan terkait masalah tersebut, maka suporter lah yang akan tahu lebih dulu. Saya tidak menetapkan tenggat waktu."

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer