Sukses


Kabar Buruk, PSG Tanpa Thiago Silva Saat Jumpa Barcelona

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-GermainĀ  tidak akan ikut ambil bagian di leg kedua perempat final Liga Champions kontra Barcelona karena cedera.

Bek berpaspor Brasil itu mengalami cedera paha saat Les Parisiens takluk 1-3 dari Barcelona. Cedera ini membuatnya absen saat skuat Laurent Blanc menyikat Nice 3-1 di ajang Ligue 1, Sabtu (19/4/2015) dini hari WIB.

Kepastian Silva absen di leg kedua semakin membuat pusing Blanc. Pasalnya, kompatriot Silva di jantung pertahanan, David LuizĀ  belum memperlihatkan performa yang meyakinkan.

"Setelah masuk ke dalam daftar skuat perempat final melawan Barcelona, bek asal Brasil Thiago Silva tidak akan bisa tampil di Camp Nou. Oleh karena itu kapten Paris Saint-German itu akan tetap berada di tempat latihan tim untuk mengembalikan kebugaran fisiknya," demikian pernyataan pihak klub seperti dilansir situs resmi PSG.

Silva sendiri sudah tampil di 30 pertandingan dan mencetak 2 gol. Kerjasamanya dengan David Luiz membuat Paris Saint-Germain hanya kebobolan 27 kali dari 33 pekan.

Hingga pertandingan kontra Nice, PSG harus puas lantaran singgasana yang sempat ditempati mereka direbut kembali oleh Olympique Lyonnais. Kedua tim sebenarnya mengoleksi poin yang sama yakni 65 poin tapi Zlatan Ibrahimovic dkk kalah agresivitas gol.

Baca Juga:

Fokus Terbagi, Madrid Enggan Rotasi

Cedera, Karim Benzema Absen Lawan Malaga

Ancelotti Janjikan Hasil Lebih Baik di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer