Sukses


Zidane Dukung PSG Tendang Barcelona dari Liga Champions

Bola.com, Madrid - Berhasil meraih kemenangan 3-1 di leg pertama membuat Barcelona lebih diunggulkan lolos ke semifinal Liga Champions dibandingkan Paris Saint-Germain. Apalagi, di pertemuan kedua giliran El Barca yang menjamu PSG di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB.

Namun, hal berbeda diungkapkan Zinedine Zidane. Legenda hidup Real Madrid itu meyakini PSG dapat mengalahkan Barcelona sekaligus meraih satu tiket ke babak empat besar. Zizou juga mengungkapkan, anak-anak asuhan Laurent Blanc tersebut dapat mengejar defisit tiga gol dari Blaugrana.

"Memang akan sulit bagi PSG untuk dapat mengejar defisit tiga gol di Camp Nou. Akan tetapi saya yakin mereka mampu," ujar mantan penggawa internasional Prancis tersebut kepada Goal Spanyol, Selasa (21/04/2015).

"Jelas akan menjadi tantangan sulit bagi mereka namun saya percaya mereka mampu hadirkan kejutan," lanjut Zidane.

Untuk itu, Zidane yang turut membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2002 lalu mengingatkan PSG untuk tampil maksimal. Menurutnya, Les Parisiens memiliki banyak pemain yang berkualitas untuk bisa merubah segalanya.

"Mereka harus tampil maksimal. Ada banyak pemain berkualitas, mereka efektif dan membuat segalanya menjadi mungkin." kata Duta UNDP PBB tersebut.

Untuk lolos ke babak semi final Liga Champions, PSG wajib menang minimal tiga gol tanpa balas atas Barcelona. Sedangkan Los Cules hanya membutuhkan hasil imbang.

Baca Juga :

Suarez: Barca Belum Aman!

Suarez Ciut Nyali Hadapi Ibrahimovic

Guardiola Optimistis Bayern Tembus Semifinal Liga Champions

Video Populer

Foto Populer