Sukses


Torres: Laga Lawan Madrid Paling Spesial

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Jumat (24/4/2015) dini hari nanti.

Penyerang Atletico, Fernando Torres mengungkapkan laga melawan Madrid tersebut akan menjadi laga special dalam kariernya. Torres pun bertekad untuk mengalahkan El Real yang sekaligus menjadi ajang balas dendam atas kekalahan yang diderita Atletico di partai final musim lalu.

"Saya beruntung bisa bermain di final Liga Champions dan Liga Europa, tapi bersama Atletico itu berbeda," ungkap Torres seperti dilansir Goal.

"Saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya adalah memenangkan gelar bersama Atletico dan kami terus berjuang. Saya telah bermain di pertandingan-pertandingan penting, tapi ini sangat special," tambah penyerang berkebangsaan Spanyol itu.

Eks-striker Liverpool dan Chelsea itu perlahan mulai tampil baik bersama Atletico di musim ini meskipun masih sering dicadangkan.

Meski demikian, ia mengaku senang dengan perannya sejauh ini. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak 4 gol dari 19 pertandingan yang dimainkannya.

"Kompetisi yang baik bagi tim. Setiap pemain harus selalu siap ketika waktunya tiba. Saya menikmati permainan saya di Atletico," kata Torres.

 

Baca Juga:

Ancelotti Disalahkan Atas Cedera Modric

Ancelotti: Semua Pertandingan Tersisa Sulit

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer