Sukses


Gelandang PSG Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, mengatakan Barcelona adalah favorit juara Liga Champions musim ini. Menurutnya, El Barca memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi penguasa di Eropa. 

PSG dibuat tak berkutik saat melawat ke markas Barcelona di Camp Nou dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB. Les Parisiens tumbang dengan skor 2-0.

Laga baru berjalan 14 menit, gawang tim ibu kota Prancis yang dijaga Salvatore Sirigu harus koyak. Setelah melakukan aksi individu yang ciamik dari tengah lapangan, Andreas Iniesta menyodorkan bola terobosan yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Neymar.

Alih-alih membalikkan kedudukan, PSG harus kembali kebobolan lagi-lagi lewat aksi Neymar di menit ke-34. Dani Alves memberikan umpan matang yang lalu disundul oleh Neymar. Sirigu tak mampu menghentikan si kulit bundar yang memantul di tanah sebelum masuk ke gawangnya.

Dengan hasil ini, PSG gagal melangkah ke semifinal. Mereka kalah agregat 5-1 setelah dipertemuan pertama yang berlangsung di Parc des Princes tumbang 3-1.

“Barcelona adalah favorit untuk menjuarai Liga Champions. Mereka bisa mencetak gol ke gawang tim mana pun!” kata Pastore, dikutip dari Goal.

"Mereka juga bisa bermain di lapangan/stadion mana saja dan mencetak dua gol. Menghadapi mereka di Camp Nou sungguh sulit,” kata penggawa timnas Argentina itu. “Bagi saya jelas, Barca adalah favorit juara," tandasnya.

Baca Juga:

Ancelotti: Badai Cedera Takkan Ganggu Performa Madrid

Torres: Laga Lawan Madrid Paling Spesial

Gagal Ulangi Performa Impresif, Suarez Tetap Semringah

Video Populer

Foto Populer