Sukses


Iniesta Semringah Antar Barca ke Semifinal Kedelapan

Bola.com, Barcelona - Gelandang kawakan Andreas Iniesta girang membawa Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions untuk yang kedelapan kalinya dalam 10 tahun terakhir. Dia menyebut  Paris Saint-Germain (PSG) bukan lawan mudah.

Barcelona keluar sebagai pemenang dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions usai menghantam PSG dua gol tanpa balas, Rabu (22/4/2015) dini hari tadi. Blaugrana lolos ke semifinal berbekal kemenangan agregat 5-1.

Sepasang gol yang dibukukan Neymar menjadi penentu hasil akhir laga yang dihelat di Camp Nou ini. Salah satu gol Neymar, dikemas melalui umpan matang Iniesta yang melakukan aksi individu gemilang dari tengah lapangan. Iniesta mengaku pertandingan yang baru timnya jalani adalah salah satu yang terberat.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, tapi kami melakukan pendekatan dengan baik. Kami datang dengan intensitas dan mengambil permainan sangat serius,” katanya dikutip Football Espana.

Pemain yang mengalami cedera di bagian pinggang saat leg pertama ini mengaku senang dapat kembali membela Los Cules dan membantu memenangkan laga. Kemenangan ini menjadi penting mengingat ini adalah semifinal kedelapan bagi Barca semenjak 2005.

"Kami senang untuk lolos. Ini semifinal. Saya senang bisa terlibat. Ini adalah hari yang baik untuk semua orang.”

"Sangat penting untuk mencapai semifinal kedelapan dalam 10 tahun di sebuah klub sebesar ini dan dengan pemain-pemain ini. Kami berada di sana dan kami harus berada di final seperti perkiraan,” tandas Inesta.

Baca Juga:

Cedera Pemain Warnai Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Ancelotti: Badai Cedera Takkan Ganggu Performa Madrid

Neymar Gemilang, Barca Melenggang Mulus ke Semifinal

Video Populer

Foto Populer