Sukses


Roy Keane Puji Perkembangan PSG di Liga Champions

Bola.com, London - Paris Saint-Germain gagal lolos ke semifinal Liga Champions usai kalah agregat 1-5 atas Barcelona. Kendati gagal menembus babak empat besar, namun performa PSG di Liga Champions dibanjiri pujian salah satunya datang dari Roy Keane.

Bersua El Barca di perempatfinal Liga Champions, Les Parisiens dibuat tak berdaya. Pada leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes, 16 April lalu, PSG dipecundangi Barcelona dengan skor 3-1.

Sedangkan di pertemuan kedua yang dihelat di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB, Paris Saint-Germain tumbang dua gol tanpa balas. Neymar menjadi momok menakutkan bagi Les Princes setelah dua golnya pada menit ke-14 dan 34 mengubur impian Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Meski harus tersisih dari perempatfinal Liga Champions, tapi, leegenda Roy Keane, tetap menyanjung perkembangan PSG di Liga Champions. Legenda Manchester United itu menyebut juara Ligue 1 musim lalu itu akan mencapai kejayaan dalam dua atau tiga tahun lagi.

"Harus diakui jika mereka (PSG) telah membuat perkembangan yang bagus, walaupun segala kritikan banyak mengarah kepada PSG," ujar Keane, seperti dikutip Goal.

Terkait peluang menjuarai Liga Champions, mantan kapten timnas Irlandia tersebut mengatakan PSG belum mampu untuk mewujudkan mimpinya meraih titel juara.

"Mereka sama sekali belum siap untuk juara. Setidaknya mereka butuh dua atau tiga tahun lagi," pungkas sang legenda.

Kegagalan PSG kali ini jadi torehan ketiga beruntun mereka tersisih dari perempat-final Liga Champions.

 Baca juga :

Enrique: Barcelona Sempurna!

Torres: Laga Lawan Madrid Paling Spesial

Ancelotti Jagokan Juventus Lumat AS Monaco

Video Populer

Foto Populer