Sukses


Marco Reus Ditangkap Polisi!

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus kembali diinterogasi polisi Jerman karena diduga melakukan pelanggaran mengemudi. Bagi Reus, ini bukan yang pertama kalinya berurusan dengan polisi karena pelanggaran lalu lintas. 

Akhir tahun 2014, Reus didenda 540 ribu euro lantaran tertangkap mengendarai mobil tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM). Menurut salah seorang juru bicara kepolisian Kota Dortmund, Reus sedang diinvestigasi terkait tuduhan yang dilaporkan oleh beberapa saksi.

Di tahun 2013, Reus bahkan sempat tetap menginjak gasnya meski sudah diminta berhenti oleh polisi dalam sebuah operasi tilang. Penyelidikan pihak berwajib ini dimulai berdasarkan informasi dari beberapa orang yang mengklaim kalau pesepak bola 25 tahun itu terlihat mengemudikan mobilnya.

Padahal usai kejadian tahun lalu, Reus dinyatakan tidak boleh mengemudikan mobil pribadi dan sang pemain bahkan belum lolos dari ujian untuk mendapatkan SIM.

"Pihak tersangka pernah ditilang karena mengemudi tanpa surat izin dalam enam kasus yang berbeda," tutur salah satu juru bicara kepolisian Dortmund tahun lalu seperti dikutip dari ESPN.

Menurut laporan yang dilansir Sudwest-Presse, pelatih, rekan dan anggota keluarga akan dipanggil sebagai saksi untuk memberikan keterangan terkait perkembangan kasus ini.

Sepanjang musim 2014/2015, Reus sudah mencetak 11 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi meski beberapa kali ia mengalami cedera yang cukup parah. Pada Februari 2014, pria Jerman tersebut baru saja memperpanjang kontraknya di Signal Idunia Park sampai 2019 mendatang.

Baca Juga:

Imbang dengan Atalanta, Roma Kian Tertinggal dari Juventus

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer