Sukses


Kagawa: Dortmund Wajib Beri Klopp Piala Perpisahan

Bola.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, meminta kepada rekan-rekannya untuk memberikan hadiah perpisahan indah kepada Juergen Klopp berupa trofi Piala Jerman.

Dortmund akan bertandang ke markas juara Bundesliga musim ini, Bayern Muenchen, pada Selasa (28/4/2015) demi mengamankan satu tiket ke final. Di edisi 2014/2015, Die Borussen mengalami krisis performa di mana mereka sempat berada di zona degradasi dalam waktu yang cukup lama. 

Dortmund sendiri di musim depan sudah tidak lagi dilatih oleh Klopp dan mereka sudah mengonfirmasi kalau Thomas Tuchel akan menggantikan rezimnya. Sebelum berpisah, Kagawa meminta kepada rekan-rekannya untuk memberikan piala perpisahan untuk pelatih 47 tahun tersebut.

"Kami sangat berutang budi kepadanya. Sebentar lagi, dia akan pergi dan perpisahan itu tak akan mudah bagi Klopp. Oleh karena itu kami harus mengerahkan segala kemampuan yang dipunya seperti yang sudah ditunjukkan sebelumnya," ucap Kagawa kepada situs resmi Bundesliga.

Dortmund akan menyambangi Allianz Arena dengan catatan cukup baik di mana mereka menang empat kali dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Sedangkan di Bundesliga, Kagawa dan rekannya menang 3-0 atas Paderborn dan Eintracht Frankfurt 2-0 dalam dua pekan sebelumnya. 

"Pertandingan kontra Bayern datang di saat yang tepat. Kami bisa memanfaatkan momentum yang ada dari liga untk semifinal DFB-Pokal. Beberapa laga terakhir membuat kepercayaan diri tim melonjak. Semangat ituah yang ingin kami tunjukkan saat berhadapan dengan Bayern."

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer