Sukses


Meksiko Tanpa Chicharito di Copa America 2015

Bola.com, Madrid - Jelang putaran final Copa America 2015 di Cile pada 11 juni, sejumlah negara peserta melakukan persiapan, salah satunya Meksiko. Selain akan menghadapi Copa America, El Tri juga harus membagi kosentrasinya guna melakoni laga putaran final Piala Emas CONCACAF 2015 pada 7 Juli.

Alhasil, pelatih Meksiko Miguel Herrera harus membagi skuatnya dalam menghadapi dua kejuaraan bergengsi tersebut. Herrera memastikan tak akan membawa stiker andalannya Javier 'Chicharito' Hernandez ke Copa America 2015.

Pelatih 47 tahun itu mengungkapkan, Chicharito bakal menghuni skuat timnas Meksiko di Piala Emas yang berlangsung di Amerika dan Kanada. Menurutnya hal tersebut dilakukan karena Meksiko lebih berkonsentrasi menjuarai Piala Emas dibandingkan Copa America.

"Saya tidak berpikir Chicharito akan pergi ke Copa America. Kami lebih berkomitmen untuk Piala Emas," kata Herrera seperti dilansir Marca.

Selain itu, pelatih berusia 47 tahun tersebut juga memuji penampilan Chicharito dalam beberapa minggu ini bersama Real Madrid.

"Chicharito selalu membuat dampak ketika ia datang dari bangku cadangan, ia selalu siap, jadi ia seorang striker kelas dunia," tambahnya.

Javier Hernandez sedang dalam kondisi onfire bersama Real Madrid. Penyerang pinjaman dari Manchester United itu sukses mencetak tiga gol dari dua pertandingan terakhir. Bahkan, satu golnya turut membawa El Real membungkam Atletico Madrid di perempatfinal sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions. 

Baca Juga :

Willian Siap Bawa Brasil Juara Copa America 2015

Jepang Resmi jadi Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2015

Gelandang Muda Hungaria Ingin Seperti Iniesta

Video Populer

Foto Populer