Sukses


Dortmund Segera Putuskan Nasib Gundogan

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund akan segera memutuskan masa depan Ilkay Gundogan dalam beberapa hari mendatang. Hal tersebut diungkapkan Direktur Olahraga Der BVB, Michael Zorc, dalam situs resmi klub, Rabu (29/4/2015).

Gelandang andalan Dortmund, Ilkay Gundogan, saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat khususnya di sepak bola Jerman. Pasalnya pemain 24 tahun tersebut diisukan akan mengikuti jejak sang pelatih, Jurgen Klopp hengkang dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini.

Klub papan atas eropa seperti Manchester United, Bayern Muenchen, dan Arsenal berminat mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman tersebut.

Menanggapi rumor yang beredar tersebut, Michael Zorc mengatakan, pihaknya akan segera menentukan nasib Ilkay Gundogan, apakah sang gelandang akan dipertahankan atau dijual.

“Situasi Gundogan masih belum jelas karena kontraknya akan berakhir pada 2016. Akan ada keputusan dalam waktu dekat,” tutur Zorc kepada Kicker, Rabu (29/4/2015).

Selain itu, terkait isu kepindahan pemain andalan Die Borussen lainnya, Mats Hummels, Zorc menilai pihaknya yakin bisa mempertahankan si pemain. Apalagi, kontrak bek timnas Jerman itu baru akan usai dua musim mendatang.

“Setahu saya, kontrak Hummels masih akan berlaku hingga 2017. Kami tidak akan menerima tawaran,” tambahnya.

Seperti diketahui, kontrak Gundogan sendiri akan berakhir pada tahun depan. Der BVB tentu tak ingin jatuh ke lubang yang sama ketika musim panas lalu mereka melepas Robert Lewandowski secara gratis ke Bayern Muenchen setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga :

PSG Ogah Jual Cavani ke MU

Dortmund Tampik Jual Gundogan ke MU

Kagawa: Dortmund Wajib Beri Klopp Piala Perpisahan

Video Populer

Foto Populer