Sukses


Bayern Ditekuk Dortmund, Neuer Salahkan Lini Serang

Bola.com, Muenchen - Bayern Muenchen gagal melangkah ke babak final Piala Jerman usai kalah adu penalti melawan Borussia Dortmund. Kiper Manuel Neuer menyalahkan lini serang timnya atas hasil ini.

Bermain di Stadion Allianz Arena pada babak semifinal Piala Jerman, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB, Bayern sebenarnya mampu unggul lebih dahulu melalui aksi Robert Lewandowski pada menit ke-29.

Namun, Dortmund mampu menyamakan kedudukan di menit ke-75 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak tambahan. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Dortmund menang adu penalti dengan skor 2-1.

"Adu penalti berjalan buruk. Tapi, pertandingan berjalan baik. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, tak hanya di 90 menit normal, tapi juga di babak ekstra time," ungkap Neuer seperti dilansir Goal.

"Kami mengontrol penuh jalannya pertandingan. Jadi, kami seharusnya bisa menvcetak gol kedua. Kekalahan ini sangat menyakitkan," ia menambahkan.

Kekalahan ini menggagalkan mimpi Bayern meraih treble winners. Kini, harapan trofi terakhir Bayern ada di ajang Liga Champions. The Bavarians bersua Barcelona di babak semifinal.

Baca Juga :

Pastikan Blanc Tetap Bertahan

Bayern Siap Bajak Gundogan dari Dortmund

Dortmund Segera Putuskan Nasib Gundogan

Video Populer

Foto Populer