Sukses


Perpanjang Kerjasama dengan Adidas, Bayern Masih Di Bawah MU

Bola.com, Berlin - Klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen baru-baru ini mengikat kontrak baru dengan apparel olah raga ternama asal Jerman Adidas. Die Roten akan menjadikan Adidas sebagai sponsor resmi mereka untuk mengarungi ketatnya persaingan kompetisi di musim depan

Seperti dikutip Guardian, manajemen Bayern dan Adidas sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2030. Bayern akan mendapatkan bayaran sebesar 645 juta poundsterling (Rp 12,7 triliun).

"Dengan perpanjangan kontrak sampai 2030 Adidas akan terus memperpanjang kerjasamanya yang sudah berlangsung lama dengan FC Bayern Muenchen," ungkap juru bicara Adidas, Oliver Bruggen, seperti diberitakan Guardian, Jumat (1/5/2015).

Selain menjadi sponsor seluruh perlengkapan Bayern Adidas saat ini tercatat memiliki 8,33% saham di klub yang baru merengkuh gelar Bundesliga musim ini tersebut.

Soal urusan kerjasama ini, Bayern masih di bawah Manchester United. Adidas sepakat untuk mensponsori klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada musim depan. United yang akan mulai memakai seragam Adidas musim depan, mendapatkan sebesar bayaran 750 juta pound (Rp 14,8 triliun) dari perusahaan aparel asal Jerman untuk kontrak berdurasi 10 tahun.

Baca Juga :

Hari ini, Satu Dekade Gol Perdana Messi Bagi Barca
Ini Bukti Panenka Messi Lebih Indah Ketimbang Zidane
Messi Nantikan Kehadiran Anak Kedua

Video Populer

Foto Populer