Sukses


Pelatih Roma: Juventus Layak Raih Scudetto

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyebut Juventus layak menjuarai Liga Italia Serie A musim ini. Tak lupa, Garcia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Bianconeri merengkuh titel Scudetto keempat mereka dalam empat tahun berturut-turut usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0, Sabtu (2/5/2015) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Juve disarangkan Atruro Vidal di menit ke-32.

Tambahan tiga angka ini membuat posisi Juventus di puncak klasemen sudah tak tergoyahkan lagi. La Vecchia Signora mendulang 79 angka, atau unggul 15 poin atas AS Roma yang berada yang berada dibawahnya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Juventus, mereka sangat layak mendapatkan Scudetto musim ini," ucap Rudi Garcia dalam konferensi pers pasca laga versus Genoa.

Dalam kesempatan ini, pelatih asal Prancis tersebut juga berkomentar soal jalannya pertandingan yang baru saja dilakoni Roma. Giallorossi sukses mengamankan tiga poin di pekan ke-34 berkat kemenangan 2-0 atas Genoa di Olimpico, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Dua gol I Lupi dicetak Seydou Doumbia dan Alessandro Florenzi.

"Laga tadi berjalan bersih serta diwarnai semangat tim yang bagus. Kami tahu harus terus menekan karena Genoa bertahan dengan baik di semua lini. Pembelian Doumbia memang mengundang kontroversi tetapi itu terjadi dan kami selalu percaya diri sudah membuat keputusan benar."

"Saya juga kagum kepada Alessandro yang bisa bermain di semua posisi dan tampil sama kuatnya, dia juga punya kecintaan yang tinggi untuk Roma. Totti? Dia memang berada di bangku cadangan tetapi dia tetaplah kapten kami dan menjadi bagian penting meski tak bermain. Tingkah lakunya menyebarkan aura positif untuk rekannya dan suporter," imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer