Sukses


Roberto Mancini Sebut Sulit Kabulkan Keinginan Handanovic

Bola.com, Milan - Roberto Mancini mengaku tak dapat menahan kiper Inter, Samir Handanovic, untuk tetap tinggal di Giuseppe Meazza. Akan tetapi Mancini mengakui menaruh minatnya pada kiper 30 tahun tersebut.

Jelang kontrak Handanovic yang akan berakhir pada bulan Juni 2016, dikabarkan negosiasi untuk pembaharuan kontraknya masih berjalan tersendat. Pelatih Inter, Mancini, berharap segera menemukan hasil menyoal pembicaraan pembaharuan kontrak Samir.

“Saya menganggap dia sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa, ia membuat beberapa penyelamatan besar malam ini. Saya tidak tahu situasi yang tepat, ada pembicaraan dan mudah-mudahan mereka akan menemukan jalan tengah dalam beberapa minggu ke depan,” jelas Mancini dikutip dari Football Italia pasca pertandingan Inter menghadapi Lazio, Senin (11/5) dini hari WIB.

Alasan tersendatnya pembaharuan kontrak Handanovic adalah keinginan sang kiper untuk berpentas di kancah Eropa musim mendatang. Hal tersebut tampaknya sulit untuk dikabulkan Mancini. Pasalnya, hingga laga yang sudah berjalan di pekan ke-35, Inter masih berkutat di papan tengah klasemen.

"Saya mengerti Samir juga. Saya membaca dia ingin bermain di Liga Champions dan kami tidak dapat menjamin bahwa musim depan kita di sana. Kita akan melihat apakah kami dapat membuatnya atau tidak. Ini tidak menjamin bahwa dia akan pergi."

"Saya menghormati keinginannya, kita akan melihat apa yang terjadi," tandas mantan manajer Manchester City tersebut.

Nerazzurri naik ke tempat ketujuh pekan ini, meskipun akan kembali ke urutan kedelapan jika Genoa mengalahkan Torino pada Senin malam. Hanya saja, Genoa mungkin tetap tidak bisa bermain di Liga Europa karena aplikasi mereka untuk lisensi UEFA ditolak.

Baca Juga:

Hasil Lengkap & Klasemen Pekan ke-35 Serie A

Juventus vs Cagliari: Bianconeri Turun dengan Pemain Pelapis

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Video Populer

Foto Populer