Sukses


Mueller : Kami Tak Punya Beban dan Ini Belum Berakhir!

Bola.com, Muenchen - Jelang pertemuan Bayern Muenchen kontra Barcelona dalam leg kedua semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu dini hari (13/5) WIB, striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller mengaku peluang timya untuk ke final belum berakhir. Optimisme itu diapungkan Mueller meski Die Roten takluk 0-3 dari Barca di leg pertama.

Dengan hasil di pertemuan pertama peluang Bayern Muenchen untuk masuk ke final Liga Champions semakin sulit. Ini karena pasukan Pep Guardiola minimal harus mengalahkan Barca dengan margin empat gol tanpa balas.

"Saya tidak merasa pesimis karena kami masih memiliki kesempatan. Kami masih memiliki harapan, kami adalah Bayern," ucap Mueller dengan penuh antusiasme.

Untuk menyingkirkan Barcelona Mueller mengaku timnya membutuhkan dukungan fan dengan penuh gairah pada leg kedua di Allianz Arena.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kami perlu sebuah keajaiban. Jika kami lolos media boleh saja menulis bahwa itu sebuah keajaiban, tapi saya pribadi tidak melihatnya seperti itu," tukas striker berumur 25 tahun tersebut.

"Kami tidak punya beban. Para pemain menginginkannya begitu juga pelatih. Ini belum berakhir," ia menegakan.

Baca Juga :

Prediksi Bayern vs Barcelona Berdasarkan Statistik

Prediksi Bayern vs Barcelona : Ada Keajaiban di Allianz Arena?

Enrique: Jangan Remehkan Bayern, Barca!

Video Populer

Foto Populer