Sukses


Disingkirkan Barcelona, Mueller : Kami Banyak Buang Peluang!

Bola.com, Muenchen - Thomas Mueller tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya gagal membawa Bayern Muenchen ke final Liga Champions. Langkah Die Roten harus terhenti setelah gagal melewati adangan Barcelona.

Kalah 0-3 di leg pertama semifinal, tim asuhan Pep Guardiola hanya mampu menang tipis 3-2 atas Barcelona pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB. Hasil tidak cukup untuk mengantarkan Bayern ke final lantaran kalah agregat 3-5.

Seusai pertandingan, Mueller geram karena Bayern tidak mampu memanfaatkan banyak peluang secara optimal. Dari segi statistik, Bayern melepaskan total 19 belas tembakan dan hanya lima yang mengarah ke gawang.
 
"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa di babak pertama tapi kemudian membuat dua kesalahan di pertahanan," ujar Mueller seusai pertandingan dengan nada datar.

"Kami juga terlalu banyak membuang peluang. Itu sangat menganggu," ia menambahkan.

Bagi Bayern ini merupakan yang kedua secara beruntun langkah mereka terhenti di semifinal. Musim lalu, langkah Mueller dkk juga terhenti di babak yang sama usai disingkirkan wakil Spanyol lainnya Real Madrid yang akhirnya muncul sebagai juara.

Baca juga :

Takluk dari Bayern, Barcelona Tetap ke Final

17 Fakta Menarik Duel Seru Bayern vs Barcelona

Lima Alasan Bayern Muenchen Bisa Singkirkan Barcelona

Video Populer

Foto Populer