Sukses


Pelatih Juventus Ingin Milan Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Turin - Terseok-seoknya perjalanan AC Milan sepanjang musim ini membuat pelatih Juventus Massimilano Allegri sedih. Ia meminta mantan klub yang pernah dibelanya itu bisa bangkit pada musim depan.

Pria asal Italia tersebut sempat menukangi I Rossoneri pada musim 2010. Namun ia mesti rela didepak pihak manajemen klub empat tahun kemudian karena dinilai tidak bisa mengangkat performa tim yang diasuhnya.

"Saya berkeinginan Milan dapat bersaing di tiga besar musim depan. Sebab saya pikir mereka akan melakukan perombakan besar akhir musim ini," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Tim besar seperti mereka tidak bisa terus terpuruk. Musim ini mungkin yang terburuk bagi Milan, karena tahun lalu mereka masih berlaga di Liga Champions," tambahnya.

Meski dalam beberapa tahun terakhir Milan gagal bersinar baik di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions, Allegri berpendapat bahwa catatan minor tersebut tidak akan mengubah nama besar klub yang identik dengan warna hitam dan merah di mata dunia.

"Walaupun berada di periode yang tidak bagus, itu tak akan menghapus sejarah dan kebesaran klub Milan," ujarnya.

Saat ini Milan menduduki peringkat ke-11 di klasemen liga dengan mengumpulkan 46 enam poin dari 36 pertandingannya.

Baca Juga:

Ancelotti Kembali Latih Milan?

Dibuang Schalke, Boateng Ingin Balik ke Milan

Benarkah Vincenzo Montella Sudah Resmi Diikat Milan?

Video Populer

Foto Populer