Sukses


Cristiano Ronaldo Punya Kekasih Baru?

Bola.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan Irina Shayk kandas, Cristiano Ronaldo kini dikabarkan telah memiliki gebetan baru. Kali ini megabintang Real Madrid itu jatuh hati dengan model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi.

Seperti dimuat dalam laman Master Herald, kedekatan keduanya tercium awak media usai Ronaldo mengundang Alessia ke Madrid untuk melewati momen-momen romantis bersama.

Bahkan dalam akun instagramnya, Alessia sempat memposting beberapa foto dirinya tengah bermesraan dengan pria asal Portugal itu.

Alessia tentu bakal jadi wanita yang beruntung bisa menaklukkan hati Ronaldo. Tak hanya terkenal sebagai pesepakbola terbaik di dunia, CR7 juga dinobatkan sebagai atlet terkaya dengan total pendapatan mencapai 80 juta dollar atau sekitar Rp 1 triliun.

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi

Ronaldo memang dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pacar. Berita tentang kehidupan asmara pria berusia 30 tahun itu kerap menjadi sorotan menarik sejumlah media.

Kemesraan Irina Shayk saat masih menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (via fullyfootball.com)

Nama-nama aktris dan model seperti Raffaela Fico, Kim Kardashian, Paris Hilton, Mirella Grisales, Letizia Filippi, Merche Romero, Karina Bacchi, Niki Ghazian, Nereida Gallardo, Imogen Thomas, dan Luana Belletti tercatat pernah menjalin kisah asmara dengan Ronaldo.

Pada akhir Januari lalu, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk secara mengejutkan mengakhiri hubungan cinta mereka yang telah terjalin selama empat tahun. Tak perlu waktu lama bagi Irina untuk berpatah hati, model asal Rusia itu kini tengah berpacaran dengan aktor beken Amerika, Bradley Cooper.

Baca juga:

PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Fans Madrid Inginkan Ancelotti Bertahan

Ronaldo Hattrick, Hujan Gol Terjadi di Laga Madrid-Getafe

Video Populer

Foto Populer