Sukses


Klub Ini Terusir karena Resepsi Pernikahan

Bola.com, Rumania - Apa yang terlintas di benak Anda kala mengetahui sebuah klub harus menjalani laga kandang bukan di markas sebenarnya? Bisa jadi yang muncul di pikiran adalah klub itu mendapat sanksi, tak memiliki stadion layak, atau adanya force majeure.

Namun, apa yang terjadi dengan klub asal Rumania ini sedikit berbeda. Gilortul Targu Carbunesti, kontestan liga level keempat di Rumania, harus menggelar partai kandang di lokasi lain karena lapangan di stadion mereka digunakan sebagai lokasi resepsi pernikahan.

Wali kota Targu Carbunesti, memutuskan menggelar resepsi pernikahan putrinya menggunakan markas Gilortul, gara-gara menilai tak ada lokasi lain yang tepat untuk menampung para undangan. Pasalnya, sang wali kota mengundang sekitar 1.000 tamu ke resepsi tersebut.

Surat kabar lokal, Libertatea, seperti dikutip The Guardian mengungkapkan jumlah tamu diundang cukup banyak bila dibandingkan dengan populasi kota yang terletak di Rumania bagian selatan itu, yang hanya berjumlah 8.731 orang.

Akibatnya, Gilortul Targu Carbunesti harus mengungsi 24 mil jauhnya (39 kilometer) menuju desa Stoina untuk menggelar pertandingan.

Dari foto yang diunggah, terlihat bahwa lapangan sukses disulap jadi tempat hajatan lengkap dengan tenda besar putih, karpet merah, dan lilin-lilin.

Sebenarnya hal semacam itu tak terlalu bikin heboh lantaran di Tanah Air, stadion juga kerap digunakan untuk konser musik atau agenda lain. Belakangan, lapangan di stadion juga jadi lokasi favorit pasangan yang melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Namun, hajatan di lapangan bola dan mengusir klub yang akan bertanding mungkin hanya terjadi di Rumania!

Baca Juga :

Lima Patung Lilin Pesepak Bola Terjelek

Pensiun, John Carew Jadi Gangster

Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

 



Video Populer

Foto Populer