Sukses


Galliani Terbang ke Madrid, Milan Pulangkan Ancelotti?

Bola.com, Milan - AC Milan semakin dekat untuk memulangkan Carlo Ancelotti. CEO Rossoneri, Adriano Galliani, mengungkapkan segera terbang ke Madrid untuk menemui Don Carlo. Lantas, bagaimana nasib Flippo Inzaghi?

Rumor yang hangat berkembang di Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid segera mendepak Carlo Ancelotti dari posisi pelatih. Kegagalan Los Blancos meraih gelar musim ini menjadi alasan utamanya.

Milan langsung bergerak cepat untuk menampungnya. CEO Adriano Galliani menyatakan akan terbang ke Madrid untuk menemui Ancelotti besok, Selasa (26/5/2015) waktu setempat. Namun, dia enggan memaparkan perihal agenda pertemuannya dengan Ancelotti nanti.

"Besok saya akan terbang ke Madrid. Saya akan menemui dua teman yang musim lalu berkompetisi di final Liga Champions. Tetapi, saya takkan memberitahu Anda (wartawan) apa yang saya lakukan di sana," ungkap Gallini seperti dinukil Goal.

"Saya tak bilang bahwa saya ke Madrid untuk menemui Ancelotti. Tapi, ada kemungkinan besar demikian. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," Galliani menambahkan.

Performa Milan di bawah besutan Inzaghi musim ini memang terbilang mengecewakan. Rossoneri berada di posisi kesepuluh klasemen Serie A berbekal 49 angka dari 37 pertandingan.

Berkaca dari statistik, Pippo hanya mampu membawa Milan meraih 12 kemenangan, 13 kali imbang dan kalah dari 38 partai. Presentase kemenangannya hanya mencapai 31,58 persen.

"Saya dan Silvio Berlusconi (pemilik) kecewa meilhat Milan berada di posisi medioker. Kami telah merancang beberapa strategi untuk membawa Milan kembali menjadi nomor satu di Italia dan kemudian internasional," tegas Galliani.

Baca Juga:

Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

Paolo Maldini: Skuat Milan Tidak Jelek, Hanya Butuh Keteladanan

Video Populer

Foto Populer