Sukses


Juventus Siap Pertahankan Carlos Tevez

Bola.com, Turin - Klub raksasa Italia, Juventus , dikabarkan siap melakukan berbagai cara untuk mempertahankan striker andalan mereka, Carlos Tevez, musim depan. Hal ini diungkapkan langsung Direktur klub, Giuseppe Marotta.

Marotta sudah berancang-ancang mengagendakan pembicaraan khusus dengan Tevez untuk membahas kontrak baru usai pertandingan final Liga Champions menghadapi Barcelona, 6 Juni 2015.

"Tevez pemain profesional. Kami sangat menghargainya dan akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankannya. Kami berharap dia akan bersama-sama dengan kami di musim depan," ucap Marotta, seperti dikutip caught Offside.

Belakangan ini, pemain asal Argentina itu kerap dikaitkan akan segera pulang ke kampung halaman dan memperkuat mantan klubnya, Boca Juniors. Kontrak Tevez bersama Juventus memang akan berakhir pada akhir musim 2015/16.

Tevez bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Manchester City dengan biaya transfer sebesar 7,92 juta poundsterling atau sekitar Rp 161 miliar pada Juni 2013. Memainkan 94 pertandingan bersama Bianconeri, Tevez tampil cukup baik dengan membukukan 50 gol.

Baca Juga :

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Emery Tak Berminat Latih AC Milan

Video Populer

Foto Populer