Sukses


Setia Kepada Bayern Muenchen, Thomas Mueller Buat MU Patah Hati

Bola.com, Muenchen - Thomas Mueller memastikan masa depannya tetap bersama Bayern Muenchen. Bintang Bayern itu berhasrat terus berkostum Die Roten hingga dirinya memutuskan gantung sepatu.

Sebulan terakhir, Mueller terus dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris, Manchester United. Jika hengkang ke The Red Devils, Mueller akan bertemu kembali dengan mantan bosnya di Bayern, Louis van Gaal.

Rumor Mueller akan hengkang ke klub lain sempat mengemuka setelah striker berusia 25 tahun itu terlibat friksi dengan juru racik formasi Pep Guardiola. Sebabnya, Mueller tidak terima ditarik keluar oleh Guardiola saat Bayern takluk dari Barcelona di pentas Liga Champions, awal Mei ini.

Namun, rumor hengkang ke MU musim panas nanti dipastikan tidak akan terealisasi lantaran Mueller tidak punya keinginan hengkang ke klub lain hingga akhir karier profesionalnya.

Hal itu diketahui setelah Mueller mengunggah foto perjalanan kariernya sejak memerkuat tim junior hingga akhirnya memerkuat tim senior Bayern Muenchen

Di foto tersebut, Thomas Mueller turut mencantumkan tulisan "Saya lahir di sini, saya tumbuh di sini, saya akan mengakhiri karier di sini,"

 

Baca juga :

Gagal di Liga Champions, 4 Hal Ini Wajib Dilakukan Guardiola

Disingkirkan Barcelona, Gerakan Anti Guardiola Merebak

Matthaus Sebut Guardiola Kehilangan Kendali di Bayern

Video Populer

Foto Populer