Sukses


Danilo Cedera, Pelatih Timnas Brasil Panggil Dani Alves

Bola.com, La Serena - Dani Alves akhirnya dipanggil untuk memperkuat timnas Brasil yang akan berlaga di ajang Copa America, 12 Juni esok. Ini merupakan pertama kalinya bek Barcelona itu kembali membela negaranya sejak kalah 1-7 dari Jerman pada partai semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

Keputusan ini tentu menjadi kabar spesial bagi Alves yang baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Barca hingga Juni 2017.

Pelatih tim Samba, Carlos Dunga memutuskan memasukkan nama Alves ke dalam skuatnya menyusul cedera pergelangan kaki yang dialami Danilo, kala Brasil melumat Meksiko 2-0 dalam pertandingan uji coba, akhir pekan lalu.

Situs Federasi Sepak bola Brasil (CBF) menyatakan Danilo terpaksa absen dalam turnamen terbesar antar negara Amerika Selatan ini. Sebab, ia diprediksi membutuhkan waktu lama untuk memulihkan cederanya.

Danilo akan segera meninggalkan kamp latihan Brasil untuk menjalani rehabilitasi di klub barunya musim depan, Real Madrid. Cedera itu diharapkan tak akan menunda debut kariernya bersama Madrid.

Selain Danilo, Brasil akan kehilangan tiga pemain lainnya yakni Luiz Gustavo, Diego Alves dan Marcelo.

Baca Juga :

Ini Alasan Alves Bertahan di Barcelona

Maradona Hina Presiden FIFA

Dani Alves Batal Tinggalkan Barcelona

Video Populer

Foto Populer