Sukses


Benzema Pacari Rihanna?

Bola.com, New York - Kabar kedekatan antara bintang Real Madrid, Karim Benzema, dan penyanyi R&B Amerika Serikat, Rihanna, kian berhembus kencang. Keduanya tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta di Los Angeles.

Seperti dilansir Dailymail, Benzema dan Rihanna  menghabiskan malam berpesta di klub malam, Henry's, di kawasan Hollywood Barat, Rabu (10/6/2015) malam waktu setempat. Keduanya baru meninggalkan klub sekitar pukul 5 pagi secara terpisah.

Bukan sekali ini saja Benzema dan Rihanna berkencan. Pekan kemarin, dua sejoli tersebut kepergok sedang makan malam di sebuah restoran ternama di kota New York.

Kedekatan pemain timnas Prancis itu dengan Rihanna dimulai saat Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Rihanna dan Benzema berbalas pesan di sosial media Twitter.

Penyanyi 27 tahun itu awalnya mengungkapkan perhatiannya atas kegagalan Benzema di Piala Dunia. "@benzema saya merasakan kepedihanmu sekarang," kicaunya. Kemudian dibalas oleh Benzema "@rihanna Tidak ada kepedihan tidak ada hasil, terima kasih dukungannya!".

Meski gagal memersembahkan gelar bagi Real Madrid musim ini, Benzema tampil memikat. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 22 gol dari 46 pertandingan.

Baca Juga:

Agen Inginkan Benzema Jadi Barter Transfer De Gea ke Madrid

Lagi, Karim Benzema Kena Tilang

Ancelotti Pastikan Benzema Siap Tempur Kontra Juventus

Video Populer

Foto Populer