Sukses


Prediksi Argentina vs Paraguay: Duel Panas di Partai Pembuka

Bola.com, La Serena - Argentina akan mengawali laga perdana di grup B pada ajang Copa America 2015 berhadapan dengan Paraguay. Laga tersebut akan dilaksakan di Estadio La Portada de La Serena, Minggu (14/6) pagi hari WIB.

Pelatih Argentina Gerardo Martino tentunya ingin anak asuhannya meraih tiga poin di pertandingan ini. Hal itu dilakukan guna menambah motivasi dan menjaga asa untuk meraih juara di turnamen tertinggi benua Amerika tersebut.

Pada tahun 1993 Albiceleste sempat merengkuh trofi juara Copa America. Dan sampai saat ini Argentina belum pernah menjadi pemenang lagi. Sedangkan Paraguay telah menjuarai sebanyak dua kali.

"Kami tiba dengan baik di kejuaraan ini dan harus memainkan pertandingan yang baik. Sampai sekarang tim ini belum mempunyai keluhan baik persiapan maupun faktor lainnya," kata Martino dikutip dari situs resmi Copa America.

"Paraguay selalu bermain sepak bola dengan permainan udara. Saya tahu mereka dengan baik, jadi saya tidak takut," tambahnya.

Dari segi kualitas pemain Argentina tentunya berada di atas dari Paraguay. Namun perlu diingat skuat arahan Ramon Diaz itu tidak bisa diremehkan. Sebab pada Copa America edisi sebelumnya mereka adalah finalis ajang tersebut.

Diaz mengatakan senang timnya bisa bertemu dengan Tim Tango di laga pertama. Sebab menurutnya kekuatan Argentina tidak mengerikan seperti yang dibayangkan, sehingga ia yakin skuatnya bisa meredam gempuran dari juara Piala Dunia dua kali tersebut.

"Kami tahu mereka sangat sulit untuk dikalahkan, karena kualitas para pemainnya. Tapi akan bekerja keras untuk membuat kejutan."

"Saya akan meminta pemain untuk memberi penjagaan khusus kepada Messi. Karena dia merupakan sosok sentral di Argentina dan pemain terbaik yang ada di dunia," tukas Diaz.

Dalam lima partai terakhir, Argentina mendominasi tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sisanya mengalami kekalahan. Selain Argentina dan Paraguay, grup B dihuni oleh Uruguay serta Jamaika.

Prakiraan Susunan Pemain:

Argentina (4-3-3): Romero; Zabaleta, Garay, Otamendi, Rojo; Pastore, Mascherano, Banega; Messi, Aguero, Di Maria.

Paraguay (4-5-1): Villar; Caceres, Aguilar, Silva, Samudio; Valdez, Ortigoza, Caceres, Ortiz, Benitez; Santa Cruz.

Baca Juga:

"Meksiko Bisa Juara Copa America"

Messi : Copa America Tahun Ini Lebih Ketat !

Usai Ukir Treble, Messi Bidik Copa America

Video Populer

Foto Populer