Sukses


Diwarnai Drama 6 Gol, Meksiko Imbangi Cile

Bola.com, Santiago - Cile bermain imbang 3-3 melawan Meksiko dalam lanjutan penyisihan Grup A Copa America 2015, di Stadion Nasional Julio Martínez Prádanos, Selasa (16/6/2015) pagi WIB. Pada pertandingan ini bintang Cile, Arturo Vidal, mencetak dua gol.

Meksiko berhasil mencentak gol pembuka pada menit ke-21. Memanfaatkan umpan Juan Carlos Medina, Matias Vuoso mampu melepaskan tendangan kaki kiri yang langsung masuk ke gawang.

Tertinggal 1-0 membuat Cile langsung bangkit. Satu menit berselang, tandukkan Arturo Vidal membuat skor imbang 1-1.

Meksiko berhasil kembali unggul 2-1 pada menit ke-29. Kali ini gelandang tangguh Meksiko, Raul Jimenez, melepaskan sundulan keras ke pojok kiri atas yang tak mampu ditepis Claudio Bravo.

Tiga menit sebelum turun minum, Cile berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Memanfaatkan umpan Arturo Vidal, Eduardo Vargas tanpa ampun menanduk bola masuk ke gawang.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan menjadi menarik. Jual beli serangan dilakukan kedua tim.

Namun, Cile berhasil berbalik unggul menjadi 3-2 pada menit ke-55. Sepakan penalti Vidal tak mampu dibendung Jesus Corona.

Meksiko sekali lagi mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Menerima umpan panjang Adrian Aldrete, Matias Vuoso berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Pada pertandingan ini terlihat Cile sangat mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti dari jumlah penguasaan bola La Roja yang mencapai 69% berbanding 31 % milik Meksiko. Namun hingga laga usai kedudukan 3-3 tetap bertahan.

Berkat hasil ini Cile kini bertengger di peringkat pertama klasemen Grup A dengan raihan empat poin. Sedangkan, Meksiko harus puas di peringkat ketiga dengan koleksi dua poin.

Susunan Pemain:

Cile: Bravo; Albornoz, Beausejour, Medel, Jara, Isla, Vidal, Vadivia, Aranguiz, Diaz, Mena, Sanchez, Vargas, Pinilla

Meksiko: Corona; Dominguez, Ayala, Valenzuela, Flores, Aldrete, Salcedo, Medina, Aquino, Guemez, Corona, Osuna, Jimenez, Vuozo

Video Populer

Foto Populer