Sukses


Bek Incaran MU Nikahi Kekasih Masa Mudanya

Bola.com, Dortmund - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, akhirnya melepas masa lajang. Adalah gadis cantik bernama Cathy Fischer yang menjadi tambatan hatinya.

Hummels, yang telah lama dikaitkan dengan Manchester United, menikahi Cathy di Berlin, Senin (15/6/2015). Hummels terlihat mengenakan jas berwarna perak dan dasi kupu-kupu berwarna emas. Sementara Cathy mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak terlihat rekan satu tim Hummels di Dortmund menghadiri acara pernikahan tersebut. Hanya ada saudara kandungnya, Jonas. Hummels dan Cathy telah menjalin hubungan sejak usia 19 tahun.

Hummels absen dari timnas Jerman dalam laga ujicoba melawan Amerika Serikat dan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Gibraltar karena mengalami cedera pinggul. Kesempatan ini digunakannya untuk melangsungkan pernikahan dengan Cathy.

Masa depan Hummels tak menentu di Dortmund sepeninggal Jurgen Klopp. Pemain berusia 26 tahun itu musim ini 27 kali memperkuat Dortmund dan mencetak dua gol.

Hummels kini menjadi bidikan utama MU pada bursa transfer awal musim ini. Pelatih Louis van Gaal memang telah lama kepincut meminangnya untuk menambal lini pertahanan Setan Merah yang keropos.

Baca Juga:

Tetap di Dortmund, Hummels Tolak Pinangan MU

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

Beckenbauer Dukung Hummels Hijrah ke Inggris

 

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, melepas masa lajangnya. Pemain berusia 26 tahun itu menikahi wanita pilihannya, Cathy Fischer.

Hummels, yang telah lama dikaitkan dengan Manchester United, menikahi Cathy di Berlin, Senin (15/6/2015). Hummels terlihat mengenakan jas berwarna perak dan dasi kupu-kupu berwarna emas. Sementara Cathy mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak terlihat rekan satu tim Hummels di Dortmund menghadiri acara pernikahan tersebut. Hanya ada saudara kandungnya, Jonas. Hummels dan Cathy telah menjalin hubungan sejak usia 19 tahun.

Hummels absen dari timnas Jerman dalam laga ujicoba melawan Amerika Serikat dan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Gilbratar karena mengalami cedera pinggul. Kesempatan ini digunakannya untuk melangsungkan pernikahan dengan Cathy.

Masa depan mantan pemain Bayern Munchen itu masih menjadi tanda tanya. Sepeninggal pelatih Jurgen Klopp, Hummels belum mengambil sikap. Pelatih MU, Louis van Gaal, sudah lama kepincut memboyongnya ke Old Trafford demi menambal lini belakang yang dinilai masih keropos.
- See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/2214613/bek-bidikan-mu-lepas-masa-lajang#sthash.xsCf3HQe.dpuf

Video Populer

Foto Populer