Libur, Debby Susanto Pilih Urus Anjing Peliharaan

Oleh Diya Farida pada 18 Jun 2015, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2015, 14:00 WIB
Debby Susanto
PECINTA ANJING - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, mengaku senang menghabiskan waktu liburnya untuk mengurus anjing-anjing peliharaannya.(Bola.com)

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani pekan padat SEA Games 2015 di Singapura, berlibur jelas menjadi pilihan terbaik bagi para atlet. Termasuk bagi pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.

Sukses menunaikan target dengan memenangi medali emas bersama Praveen Jordan, Debby pun kini bersiap menikmati ‘me time’-nya. Lantas, apa kegiatan favorit Debby di ‘me time’-nya itu?

Diakui pemain kelahiran Palembang, 26 tahun lalu itu, selain makan dan tidur, bercengkerama dengan anjing-anjing peliharaannya menjadi agenda ‘me time’ paling favorit. Maklum, jika tidak bertemu libur latihan atau kompetisi, Debby memang tidak punya kesempatan untuk mengurus anjing-anjing peliharaannya tersebut.

“Biasanya, kalau pulang ke rumah pas akhir pekan, setelah seminggu di pelatnas, saya mandikan anjing-anjing saya. Lalu saya ajak jalan-jalan. Ya, pokoknya ajak main-main deh,” tutur Debby.

“Tapi, untuk sehari-hari, karena saya ada di pelatnas atau malah ke luar negeri ikut turnamen, ada pacar yang membantu merawat anjing-anjing saya,” lanjut pemain klub PB Djarum itu.

Bagi Debby, mencurahkan waktu ke beberapa jenis anjing miliknya, tidak bisa diganti dengan aktivitas apapun. Hal itu disebut Debby sebagai imbas dari rasa sayangnya yang demikian besar terhadap semua anjing.

Saking sayangnya, Debby bahkan tidak cukup memelihara satu jenis anjing saja. Tercatat, selain jenis tekel, ras kampung dan golden retriever juga masuk dalam jajaran anjing peliharaan Debby Susanto saat ini.

Baca juga:

Debby Susanto Ngefans Pada Pebulutangkis Tiongkok

Bek Incaran MU Nikahi Kekasih Masa Mudanya

Gila ! Sekarang CR7 Punya Galaksi Sendiri