Sukses


Copa America: Klasemen Usai Brasil Takluk

Bola.com, Santiago - Brasil tunduk dari Kolombia dengan skor tipis 1-0 pada laga Copa America 2015 yang berlangsung Kamis (18/6) pagi WIB. Kekalahan yang diterima skuat Carlos Dunga membuatnya tergusur dari posisi puncak klasemen sementara Grup B.

Pemuncak klasemen sebelumnya menjadi milik Brasil usai menumbangkan Peru 2-1 di pertandingan pertama Grup C. Gol yang disarangkan oleh Neymar dan Douglas Costa menyelamatkan tiga poin yang hampir lepas dari tangan tim Samba setelah tertinggal lebih dulu.

Venezuela yang menekuk Kolombia dengan skor 1-0 di pertemuan pertama menguntit Selecao di urutan kedua. Selebihnya posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Kolombia dan Peru.

Klasemen Copa America Grup C Usai Brasil Takluk (Copa America)
Usai takluknya Brasil dari Los Cafeteros, urutan klasemen turut berubah. Meskipun belum menjalani pertandingan keduanya, Venezuela merangsek ke urutan teratas karena unggul selisih gol. Sementara posisi ketiga dan keempat tak bergerak.

Venezuela dapat memerlebar jaraknya dari Brasil andaikan mampu menang di pertandingan keduanya menghadapi Peru. Pertandingan antar kedua tim ini akan dihelat besok, Jumat (19/6) 06:30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di KompasTV.

Jika Venezuela menang di laga mendatang, maka langkah mereka menuju fase knockout akan lebih ringan. Sementara itu, tidak ada cara lain jika Brasil ingin lolos ke 16 besar, tim besutan Carlos Dunga harus mengalahkan Venezuela di pertandingan ketiga grup C Copa America 2015 pada Senin (22/6) dini hari WIB.

Baca Juga:

Copa America: Neymar Kartu Merah, Kolombia Dapat Berkah

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Copa America: Kolombia Tundukkan Brasil 1-0

Video Populer

Foto Populer