Sukses


Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Bola.com, Turin - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berhasil mendapatkan bomber Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Dana sebesar 18 juta euro (Rp 271 milliar) digelontorkan I Bianconeri untuk meminang Mandzukic.

Juventus memang tengah berburu penyerang baru untuk mengantisipasi hengkangnya Carlos Tevez ke Boca Juniors. Jika El Alpache yang merupkan topskorer Juve di musim lalu benar-benar hengkang, Manajer Umum La Vecchia Signora, Giuseppe Marotta menyebut kalau Mandzukic adalah pengganti yang ideal.

Meski Diego Simeone sebenarnya enggan melepas Mandzukic, kedatangan Fernando Torres dan kemungkinan merekrut juru gedor Villarreal, Luciano Vietto membuat pelatih berkebangsaan Argentina itu luluh.

Striker Atletico Madrid Mario Mandzukic (Dani Pozo / AFP)

Seperti dilansir AS, Mandzukic dikabarkan setuju pindah ke Juventus dengan kontrak berdurasi empat tahun. Itu berarti, Mandzukic akan berseragam Juventus hingga tahun 2019 dan menerima gaji sebesar empat juta euro (Rp 60 miliar) per musim.

Di skuat asuhan Masimiliano Allegri, Mandzukic akan bergabung dengan Sami Khedira yang baru saja didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Selain itu, penyerang berkebangsaan Kroasia ini juga akan bersaing dengan Alvaro Morata dan Fernando Llorente untuk memerebutkan satu tempat di skuat utama Juventus.

Baca Juga :

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Video Populer

Foto Populer