Sukses


Raul Jimenez Inti, Ini Susunan Pemain Meksiko vs Ekuador

Bola.com, Santiago - Striker Atletico Madrid, Raul Jimenez tetap menjadi andalan Miguel Herrera untuk menjadi pendobrak pertahanan lawan bagi Meksiko. Sementara itu Ekuador berupaya bangkit pasca menelan dua kekalahan di Copa America 2015.

Nasib Meksiko sedang berada di ujung tanduk lantaran mereka menuai dua kemenangan dalam dua pertandingan awal di grup A. Peluang mereka untuk lolos masih bergantung pada hasil dari laga Bolivia kontra Chile yang diselenggarakan Sabtu (20/6) pasca laga Meksiko vs Ekuador dihelat. Andai Meksiko bisa menang sementara Bolivia takluk maka El Tri bisa melenggang ke babak perempat final.

Demi mencapai tujuan itu, Herrera tetap menduetkan Jimenez dengan Vicente Vuoso dan ditopang oleh Jesus Corona yang memperkuat Twente. Dengan skema 4-3-1-2, Meksiko diharapkan bisa menuai tiga angka dari Ekuador.

Lawannya mereka nanti sudah tak bisa lolos ke babak delapan besar lantaran Ekuador belum mengumpulkan poin barang sebiji pun. Namun itu bisa menjadi motivasi sendiri bagi pasukan Gustavo Quinteros saat berlaga diĀ Estadio El Teniente.

Susunan pemain Meksiko vs Ekuador:

Meksiko: Jesus Corona, Valenzuela, Ayala, Velarde, Dominguez, Flores, Medina, Guemez, Corona, Vuoso, Jimenez.

Ekuador: Dominguez, Achilier, Ayovi, Paredes, Mina, Noboa, Ibarra, Lastra, Bolanos, Montero, Valencia.

Video Populer

Foto Populer