Sukses


Pemain Jerman Ini Tolak Arsenal dan AC Milan

Bola.com, Gelsenkirchen - Tertutup sudah kesempatan AC Milan dan juga Arsenal untuk membawa Benedikt Howedes. Pasalnya, pemain asal Jerman itu memutuskan untuk bertahan di Schalke 04.

Penampilan impresif yang ditampilkan Howedes dalam beberapa musim belakangan membuat banyak klub berlomba-lomba mendaratkannya. Selain itu kelebihan menempati semua sektor lini belakang yang dipunyai pria berusia 27 tahun tersebut menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Apalagi harga Howedes yang tidak terlalu mahal yakni 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 300 miliar, membuatnya semakin diminati. Tapi, Howedes lebih memilih setia terhadap klub yang dibelanya sejak kecil.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Arsenal dan AC Milan sangat tertarik memakai jasa saya. Tetapi saya tidak memilih keduanya, dan memutuskan untuk tetap di Schalke," kata Howedes dikutip dari Metro.

"Pekerjaan saya di sini belum selesai dan setelah musim lalu yang mengecewakan, saya tak ingin pergi dengan cara begini. Saya adalah pemain kunci di klub ini dan saya akan bertahan," tambahnya.

Pada musim 2014/15 Royal Blues hanya bisa mengakhiri Bundesliga Jerman di posisi keenam klasemen dengan raihan 48 poin. Mereka terput 31 angka dari Bayern Muenchen yang berhasil menjadi juara.

Baca Juga:

Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Yakin, Mihajlovic Orang yang Tepat Tangani AC Milan?

Milan Dapatkan Jovetic ?

 

Video Populer

Foto Populer