Sukses


Siapa Lawan Perdana Milan di Era Sinisa Mihajlovic?

Bola.com, Milan - Olympique Lyon bakal jadi tim pertama yang dihadapi Milan pasca mengangkat pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, di Stade de Gerland pada 18 Juli 2015.

Mihajlovic telah resmi diangkat untuk menghidupkan kembali prestasi klub Serie A tersebut yang hancur lebur di musim 2014-15. Saat ditangani Filippo Inzaghi musim lalu, Rossoneri hanya sanggup berada di posisi 10 klasemen Serie A.

Lyon akan memberikan tantangan berat bagi Milan, setelah finish kedua di Ligue 1 musim lalu, delapan poin di belakang juara Paris Saint-Germain. Setelah menghadapi klub asal Prancis tersebut, Milan akan melanjutkan persiapan pra-musim dengan berlaga di Internasional Champions Cup di Tiongkok.

Di turnamen itu, Christian Abbiati dkk. akan berhadapan dengan rival sekota, yakni Internazionale, ada pula Juventus, Valencia, dan Real Madrid yang kini dilatih Rafael Benitez. Pasca bertandang ke Asia, Milan akan bermain di Piala Audi di Muenchen bersama Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Tottenham.

Sebelumnya, wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, mengungkapkan pihaknya sudah menyelesaikan semua proses transfer gelandang Perancis, Geoffrey Kondogbia (22 tahun), dari AS Monaco. Menurut Galliani, pada akhirnya pihaknya gagal merekrut Kondogbia karena Monaco mengingkari perjanjian.

Baca juga: 

Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Pemain Jerman Ini Tolak Arsenal dan AC Milan

Video Populer

Foto Populer