Sukses


Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Bola.com, Turin - Juventus resmi mengumumkan Mario Mandzukic sebagai pemain anyarnya setelah lolos serangkaian tes medis. Mandzukic diikat Juve dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Seperti dikutip dari situs resmi Juventus, manajemen Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 19 juta euro atau senilai dengan Rp 286 miliar demi bisa menebus penyerang timnas Kroasia itu dari Atletico Madrid. Namun, Juve tidak membayar secara tunai.

Melainkan dicicil selama tiga tahun kepada Atletico. Pada tahap pertama klub peraih gelar terbanyak di Liga Serie A Italia itu, akan membayar tujuh juta euro (Rp 105 miliar) di bulan Agustus 2015.

Setelah itu pada Agustus tahun 2016 Juventus kembali membayarkan cicilan Mandzukic sebesar enam juta euro (Rp 90,5 miliar). Dan pada 2017 atau tahun pembayaran terakhir Juve akan mengeluarkan uang enam juta euro (Rp 90,5 miliar).

Mandzukic tampil gemilang bersama Atletico Madrid di musim 2014/2015. Meski hanya semusim membela Los Rojiblancos, mantan mesin gol Bayern Muenchen ini berhasil mencetak 20 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan kemampuannya tersebut, Mandzukic dinilai layak menggantikan sosok Tevez yang santer disebut bakal hengkang ke Boca Juniors di bursa transfer awal musim depan.

Kehadiran Mario Mandzukic membuat Juventus telah menggaet tiga pemain baru jelang menghadapi musim depan. Sebelumnya, mereka sukses mendaratkan Paulo Dybala dan Sami Khedira.

Baca Juga:

Tiba di Juventus, Mandzukic Segera Jalani Tes Medis

Allegri : Mandzukic Selangkah Lagi Perkuat Juventus

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer