Jakcson Martinez Galau Pilih Atletico Madrid atau AC Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Jun 2015, 01:41 WIB
Diperbarui 23 Jun 2015, 01:41 WIB
Jackson Martinez
GALAU - Jackson Martinez masih belum memutuskan apakah akan hijrah ke Atletico Madrid atau AC Milan. (Zimbio).

Bola.com, Temuco - Penyerang timnas Kolombia, Jackson Martinez, belum memutuskan apakah berseragam Atletico Madrid atau AC Milan di musim depan. Martinez baru akan mengumumkan ke klub mana dirinya berlabuh pada pekan depan.

Sejak berseragam FC Porto pada 2012 lalu, penyerang 28 tahun itu langsung menjadi sosok penting di lini depan. Martinez berhasil mencetak 92 gol dari 132 penampilan di semua ajang. 

Bahkan dalam tiga musim terakhir, Martinez sukses meraih predikat top scorer Liga Portugal. Dia pun turut membawa The Dragons merengkuh satu trofi juara Liga Portugal dan dua titel juara Piala Super Portugal.

Performa gemilang Jackson Martinez membuat Atletico Madrid dan AC Milan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, Atletico disebut-sebut berhasil meminang pemain bernomor punggung sembilan itu.

Tapi, Martinez membantah telah sepakat hijrah ke Los Rojiblancos. Dia juga masih membuka kesempatan untuk berseragam I Rossoneri di musim depan.

"Apakah masa depan saya berada di Madrid? Saya tidak tahu," ujar Martinez seperti dilansir Forza Italian Football.

"Ada pembicaraan untuk hijrah ke Atletico Madrid dan AC Milan, namun keputusan akhir tidak hanya bergantung pada saya. Semuanya akan dijelaskan minggu depan," imbuhnya.

FC Porto telah merelakan Jackson Martinez hijrah ke klub lain. Namun, klub yang bermarkas di Estadio do Dragao itu baru akan melepas Martinez dengan banderol 35 juta euro.

Baca Juga:

Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Yakin, Mihajlovic Orang yang Tepat Tangani AC Milan?