Sukses


Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Bola.com, Turin - Striker anyar Juventus, Mario Mandzukic menegaskan akan membawa Bianconeri mencapai keberhasilan di musim depan.

Juventus akhirnya resmi mengumumkan Mandzukic sebagai pemain anyar setelah lolos serangkaian tes medis. Mandzukic diikat Juve dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Seperti dikutip dari situs resmi Juventus, manajemen Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sebesar 19 juta euro atau senilai dengan Rp 286 miliar demi bisa menebus penyerang timnas Kroasia itu dari Atletico Madrid. Namun, Juve tidak membayar secara tunai.

Pembayaran Mandzukic dicicil selama tiga tahun kepada Atletico. Pada tahap pertama klub peraih gelar terbanyak di Liga Serie A Italia itu, akan membayar tujuh juta euro (Rp 105 miliar) di bulan Agustus 2015.

Setelah itu pada Agustus tahun 2016 Juventus kembali membayar cicilan Mandzukic sebesar enam juta euro (Rp 90,5 miliar). Pada 2017 atau tahun pembayaran terakhir Juve akan mengeluarkan uang enam juta euro (Rp 90,5 miliar).

Menanggapi kepindahannya ke Juventus, Mandzukic merasa senang bisa berseragam Juve. Untuk itu, ia siap menjalani tantangan baru bersama Bianconeri di musim depan.

"Kami memiliki tim yang hebat, pelatih yang hebat, dan saya ingin membantu," ungkap mantan pemain Bayern Muenchen tersebut kepada Football Italia, Selasa (23/6).

"Saya akan melakukan yang terbaik. Pelatih tahu saya cukup baik dan memiliki pemahaman yang baik tentang permainan. Saya akan membawa keluar hal yang terbaik dalam diri saya," lanjutnya.

Selain itu, Mandzukic menegaskan akan memberikan segalanya bagi Juve di musim depan, dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

"Saya berharap untuk mencetak gol sebanyak mungkin, tetapi hal yang paling penting adalah keberhasilan Juventus, dan menang." tegasnya.

Baca Juga :

Tiba di Juventus, Mandzukic Segera Jalani Tes Medis

Allegri : Mandzukic Selangkah Lagi Perkuat Juventus

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Video Populer

Foto Populer