Mario Mandzukic: Terimakasih Atletico Madrid

Oleh Bola pada 23 Jun 2015, 22:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2015, 22:00 WIB
Mario Mandzukic
Striker Kroasia, Mario Mandzukic tiba di markas Juventus di Turin untuk menandatangani kontrak dan menjalani tes medis. (Juventus.com)

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic telah menulis sebuah surat terbuka kepada para pemain, fans dan staf Atletico Madrid setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus.

Mandzukic hanya menghabiskan satu tahun di Vicente Calderon, namun ia mengaku telah mengalami kebahagiaan selama di Spanyol dan berseragam Atleti. Surat tersebut diterbitkan oleh AS sebagai berikut:

Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim, yang telah berbagi ruang ganti di Atletico, serta staf pelatih dan semua orang yang bekerja di klub.

Bagi saya itu adalah kesenangan untuk bergabung dengan tim dan berdampingan dengan begitu banyak pemain hebat musim lalu.

Saya juga ingin berterima kasih kepada semua fans atas dukungan istimewa mereka yang diberikan di setiap pertandingan. Itu luar biasa untuk hidup dalam lingkungan ini.

Sekarang, telah dikonfirmasi saya meninggalkan klub dan telah mendapatkan banyak cinta dari para pendukung. Itu berarti saya melakukan pekerjaan saya dengan baik.

Sudah waktunya untuk menghadapi tantangan lain di Liga baru tapi saya akan selalu mendukung klub. Sekarang, bertambah satu lagi fan Atletico, saya.

Bersama Atletico, striker 29 tahun ini telah membukukan 42 pertandingan dan mencetak 20 gol di semua kompetisi. Bersama Mandzukic, Atletic berhasil finish di urutan ketiga La Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga:

Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak