Sukses


Plontos, Sagna Dapat Kecup Mesra Istri Tercinta

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, membuat kejutan dengan mencukur habis rambut gimbal emasnya. Keberanian pemain berkebangsaan Prancis itu mendapatkan hadiah indah dari sang istri. Ludivine Kadri.

Sagna dengan bangga menampilkan kepala gundulnya itu di akun jejaring sosial Instagram. "Siapa orang itu!!!!" tulis Sagna pada akun Instagramnya, @therealbac, menyindir penampilan dia sendiri.

Masih dalam foto yang dipamerkannya itu, kepala gundul Sagna tampil sedang dicium mesra istri seksinya, Ludivine Kadri. Tapi, pesepakbola Muslim keturunan Senegal tersebut memasang wajah dingin dan menghadap ke kamera.

Adapun Sagna didatangkan The Citizens dari Arsenal pada Juni 2014, dengan harapan bisa meraih titel Premier League. Sayangnya, pada musim pertamanya bersama The Citizens, pemain berusia 32 tahun tersebut justru gagal meraih satu pun gelar.

Bacary Sagna juga hingga kini masih kesulitan menembus skuat utama City. Sepanjang musim 2014/2015, pemain berusia 32 tahun itu baru sembilan kali tampil.

Baca Juga:

Bacary Sagna Tak Menyesal Pilih City & Tinggalkan Arsenal

Kisruh Bisa Sebabkan Manchester City Batal ke Indonesia

Cegah Ke Man. City, Wolfsburg Siap Gaji De Bruyne Selangit

Video Populer

Foto Populer