Sukses


Nedved: Mandzukic Tak Bisa Gantikan Tevez

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Pavel Nedved meragukan kualitas rekrutan anyar I Bianconeri, Mario Mandzukic. Menurutnya, kualitas Mandzukic tidak akan bisa sejajar dengan Carlos Tevez.

Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 19 juta euro atau senilai dengan Rp 286 miliar. Kedatangan Mandzukic jelas mempertegas sinyal kalau Carlos Tevez akan benar-benar hengkang dari Juventus Arena.

Striker Kroasia, Mario Mandzukic tiba di markas Juventus di Turin untuk menandatangani kontrak dan menjalani tes medis. (Juventus.com)

Tevez yang musim ini mencetak 20 gol untuk Juventus di Serie A memang sedang santer diberitakan akan hengkang dari La Vecchia Signora. Pemain berjuluk Apache ini kemungkinan akan pulang ke kampung halaman di Argentina dan memperkuat Boca Juniors.

"Tevez tidak tergantikan. Ini adalah pukulan besar bagi Juventus bahwa dia akan pergi. Dia telah menjadi pemimpin klub dalam dua tahun terakhir," kata Nedved.

"Tapi Tevez membuat keputusan ini karena faktor keluarganya dan kami jelas harus menghormati itu," ungkap Nedved.

Kendati meragukan kualitas Mandzukic, Nedved tetap merasa penyerang berkebangsaan Kroasia itu sebagai rekrutan yang bagus.

"Para pemain yang datang ke klub adalah pemain bagus yang akan membuat kami tetap di atas di Italia dan Eropa. Para pemain muda akan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang sebagai pemain hebat," Nedved mengakhiri.

Baca Juga:

Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer