Martinez Pilih Atletico, Arsenal dan Milan Gigit Jari

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 24 Jun 2015, 04:57 WIB
Diperbarui 24 Jun 2015, 04:57 WIB
Siapakah Sosok Pengganti Balotelli?
Jackson Martinez (AFP/Miguel Riopa)

Bola.com, Madrid - Bomber tajam FC Porto Jackson Martinez telah menjatuhkan pilihan klub mana yang akan dibelanya musim depan. Menurut penuturan sang agen, Luiz Henrique Pompeo, Martinez telah memilih Atletico Madrid.

Pernyataan Pompeo otomatis membuat Arsenal dan juga AC Milan harus gigit jari. Seperti diketahui, Arsenal dan Milan juga amat berhasrat mendapatkan tanda tangan striker berusia 28 tahun.

Menurut kabar yang dilansir AS, Atletico harus merogoh kocek 35 juta euro (Rp 517 miliar) sesuai klausul pembebasan kontrak sang pemain. Striker asal Kolombia akan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Los Rojiblancos.

"Sudah diselesaikan hari ini," kata Pompeo saat diwawancarai AS. "Kami ingin berterima kasih ke Milan untuk ketertarikan mereka, kami merasa sangat terhormat tapi Anda tidak bisa berada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan."

Agen Martinez juga mengungkapkan kliennya memiliki ambisi besar untuk meraih kesuksesan bersama klub asuhan Diego Simeone itu. Di klub rival sekota Real Madrid itu, Martinez diplot untuk menggantikan peran Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus.

"Atletico klub besar. Jackson pergi ke sana untuk mencapai sesuatu yang hebat dan mengeluarkan kemampuan terbaik demi menjadi pemain yang lebih baik lagi. Itu mimpinya dan dia begitu antusias. Dia sangat bahagia," ia menuturkan.

Terakhir, Pompeo juga melemparkan pujian kepada sang juru racik Atletico Madrid, Simeone yang berhasil memberikan gelar juara La Liga pertama setelah menanti selama 18 tahun tahun 2014 lalu. "Dia pelatih dengan mental pemenang," ucapnya.

Baca juga :

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal