Sukses


Plontos, Sagna Jadi Bahan Olok-olok

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, membuang habis rambut gimbal emasnya. Namun bukannya mendapat pujian, gaya rambut baru Sagna itu justru menjadi bahan olok-olok.

Sagna dengan bangga menampilkan kepala gundulnya itu di akun jejaring sosial Instagram. "Siapa orang itu!!!!" tulis Sagna pada akun Instagramnya, @therealbac, menyindir penampilan dia sendiri.

Masih dalam foto yang dipamerkannya itu, kepala gundul Sagna tampil sedang dicium mesra istri seksinya, Ludivine Kadri. Tapi, pesepakbola Muslim keturunan Senegal tersebut memasang wajah dingin dan menghadap ke kamera.

 

Bacary Sagna (Dailymail)


Sayang, sebagian besar memberikan tanggapan negatif atau menjadikannya bahan olok-olok, sebagaimana dikutip 101 Greatgoals. Seperti yang ditulis akun @mediocentroEN, "Sagna mencukur kepalanya jadi dia bisa lebih aerodinamis musim depan."

Hal serupa juga disampaikan akun @_arsenal_news_, "Sagna menggunduli kepalanya dengan harapan pelatih Manuel Pellegrini berpikir dia adalah rekrutan anyar dan akan mendapat kesempatan bermain."

Bacary Sagna juga hingga kini masih kesulitan menembus skuat utama City. Sepanjang musim 2014/2015, pemain berusia 32 tahun itu baru sembilan kali tampil.

Baca Juga:

Bacary Sagna Tak Menyesal Pilih City & Tinggalkan Arsenal

Kisruh Bisa Sebabkan Manchester City Batal ke Indonesia

Cegah Ke Man. City, Wolfsburg Siap Gaji De Bruyne Selangit

 

Video Populer

Foto Populer