Sukses


Boca Junior: Tevez Tanda Tangan Kontrak Usai Copa America

Bola.com, Buenos Aires - Rumor kembalinya penyerang Juventus, Carlos Tevez ke Boca Juniors semakin jelas. Itu terjadi usai Presiden Boca, Daniel Angelici mengonfirmasi Tevez sudah sepakat gabung ke Boca.

Kesepakatan Boca Juniors dengan Juventus soal transfer Tevez terjadi pada awal minggu ini. Kabarnya, Juventus telah bersedia menerima tawaran 5 juta poundsterling (Rp 104 milliar) plus opsi permanen untuk membeli gelandang kreatif, Guido Vadala demi melepas Apache ke Boca Juniors.

"Kami akan memperkenalkan Apache pada 6 atau 7 Juli. Ketika Copa America berakhir, Carlos akan tanda tangan kontrak dan kemudian mengambil liburan," kata Angelici seperti dikutip dari ESPN.

"Ia akan mulai berlatih dengan kami pada 15 Juli. Vadala sendiri sedang terbang ke Eropa dan besok akan tiba di Turin," jelas Angelici.

Lebih lanjut, Angelici juga menjelaskan keputusan dirinya memasukan Vadala dalam proses transfer Tevez.

"Boca tak akan membayar satu euro pun untuk Tevez. Kami selalu bekerja dengan opsi untuk para pemain muda dan mengurangi biaya Vadala hingga 50 persen. Guido akan mendapatkan kesempatan bermain di Juventus selama dua tahun," Angelici menutup.

Baca Juga:

Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer