Sukses


Ngeri ! Liburan Ekstrem Ala Nasri

Bola.com, Dubai - Setiap pemain memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan liburan akhir musim mereka. Salah satunya gelandang Manchester City, Samir Nasri. Pemain berkebangsaan Prancis itu menikmati keindahan Palm Jumeirah dari atas langit Dubai.

Nasri mengunggah foto ketika tengah berlibur di Dubai ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya ke dalam media sosial itu, gelandang berusia 28 tahun tersebut menggambarkan momen tersebut sebagai, "pengalaman yang luar biasa."

Nasri terbang di langit kota Dubai untuk menikmati pulau buatan terkenal di dunia, Palm Jumeirah. Cara ekstrem untuk menikmati keindahan pulau buatan tersebut.

EKSTREM - Nasri terjun payung dan menikmati indahnya Palm Jurah dari atas langit Dubai. (Daily Mail)

Nasri memang tidak sendirian saat melayang-layang di langit kota Dubai, ia ditemani instruktur profesional saat melakukan aksi tersebut. Palm Jumeirah adalah pulau buatan yang diciptakan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, perdana menteri Uni Emirat Arab yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai.

Dinamakan pulau Palem karena jika dilihat dari atas langit, setiap pulau akan berbentuk pohon palem dan Samir Nasri sudah membuktikannya. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia.

Nasri saat ini masih berusaha mendapatkan tempat di tim inti Manchester City. Mantan penggawa Arsenal itu musim lalu mengemas 29 laga dan mencetak tiga gol.

Baca Juga:

Brasil Tampil Kurang Oke di Fase Grup Copa America 2015

Neymar: Tanpa Saya Brasil Pasti Juara Copa America

Brasil Urung Ajukan Banding Hukuman Neymar

Video Populer

Foto Populer