Sukses


Isco dan Oscar Bakal Bikin Juventus Sempurna

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus bakal mendatangkan dua playmaker baru, yakni Oscar dan Isco, di bursa transfer musim ini.

Allegri mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki Oscar dan Isco. Keduanya digadang-gadang menggantikan posisi Carlos Tevez dan Andrea Pirlo yang meninggalkan Turin musim depan.

Tevez dipastikan meninggalkan Si Nyoya Tua untuk kembali ke Argentina memperkuat Boca Juniors, sedangkan Pirlo sudah hampir pasti bergabung dengan klub MLS. New York City.

"Tanpa Tevez dan Pirlo di musim depan, Juve harus berubah dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk bermain," kata Allegri kepada La Repubblica.

"Saya ingin playmaker baru. Saya menyukai Isco dan Oscar. Mereka akan membawa keseimbangan dalam skuat kami untuk berjuang di musim depan," tambahnya.

Isco sedang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid lantaran jarang diturunkan sebagai starter. Hal yang sama dialami Oscar di Chelsea, meski agennya telah membantah kliennya akan meninggalkan Stamford Bridge.

Tak cuma berminat mendatangkan Oscar dan Isco, Allegri juga dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain Sassuolo, Domenico Berardi, dan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Video Populer

Foto Populer