Sukses


Muntari dan Milan Resmi Bercerai

Bola.com, Milan - AC Milan resmi memutus kontrak gelandang asal Ghana, Sulley Muntari. Kedua pihak telah sepakat untuk menyudahi kerja sama yang telah dibangun selama tiga tahun terakhir.

Muntari datang ke AC Milan dari klub rival Inter Milan pada 2012 dengan status pinjaman. Permainan apik yang sempat diperlihatkan Muntari di awal musim membuatnya mendapatkan kontrak permanen dari I Rossoneri selama dua tahun.

Namun, pada musim 2014-2015 performa ciamik Muntari tak terlihat lagi. Di bawah asuhan Filippo Inzaghi gelandang berusia 30 tahun ini hanya mampu mengemas enam penampilan pada tahun 2015.

Catatan tersebut yang tampaknya membuat Milan enggan memperpanjang kerja sama dengan Muntari. Apalagi, Tim Merah Hitam baru saja menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru menggantikan Inzaghi yang dipecat.

"Sulley Muntari dan AC Milan telah mengumumkan untuk memutus kontrak yang mengikat kedua pihak," kata AC Milan seperti dilansir laman klub.

"AC Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Muntari atas komitmen, pengabdian dan profesionalisme saat masih berseragam Milan. Kami ingin ia tetap berhasil di sisa kariernya," tulis pernyataan Milan.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer