Sukses


AC Milan Buang Daniele Bonera

Bola.com, Milan - AC Milan kembali tidak memperpanjang kontrak pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Bila sebelumnya Milan menendang Sulley Muntari, kini giliran bek gaek Daniele Bonera.

Usai Bonera yang tidak muda lagi yakni 34 tahun menjadi alasan kuat manajemen I Rossoneri tidak memperpanjang durasi kerjanya yang habis pada 30 Juni 2015. Alhasil, pemain asal Italia tersebut dilepas Milan dengan status bebas transfer.

Selain itu menurut beberapa rumor di sejumlah media Italia, Bonera tidak masuk dalam rencana skuat pelatih anyar Il Diavolo Rosso, Sinisa Mihajlovic pada musim depan.

Milan merekrut Bonera dari Parma tahun 2006. Selama sembilan musim berseragam Merah-Hitam pemain asal Italia itu telah merasakan berbagai gelar bergengsi, seperti Liga Champions musim 2006-2007, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub 2007.

Sebelumnya AC Milan juga telah menolak memperpanjang kontrak Muntari. Kedua pihak telah sepakat untuk menyudahi kerja sama yang telah dibangun selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga:

Muntari dan Milan Resmi Bercerai

Carlos Bacca Setuju Gabung ke AC Milan

Pasca Dapatkan Bacca, Milan Akuisisi Andrea Bertolacci

Video Populer

Foto Populer